Selamat datang,

Adalah saya yang mengagumi segala kreativitas dalam hidup. Karena setiap kreatifitas memiliki gayanya sendiri, mari berkarya dengan gaya.

19.5.11

Cantik Tropikal

RIO, Saat menyaksikan trailer film ini dibioskop, saya langsung meyakinkan diri saya bahwa..YA! Saya harus menonton film ini dalam format 3D, Apa daya karena keribedan pemerintah kita dalam urusan perpajakan de el el yang membuat banyak film apik dari luar tidak tayang dibioskop kita, termasuk RIO ini. Ketika menyaksikannya melalui format DVD (Bajakan pula, tapi udah kualitas ori :P) saya hanya bisa bergumam miris ketika animasi pembukanya tayang "Ini pasti oke banget klo nontonnya di bioskop...". Perpaduan warna-warna berani khas tropikal ditambah gerakan animasi yang cantik dan dukungan lagu yang pas membuat saya jatuh cinta mulai dari bagian pembukannya saja. Ketika saya menontonnya hingga kelar..saya tetap jatuh cinta pada film ini dari segala aspeknya :). 

Berikut cuplikan dari 2 menit pertama pembuka film RIO yang langsung membuat saya terpukau sendiri. Enjoy!


*Video Courtesy of YouTube.com

No comments:

Post a Comment